Unlimited SSD Web Hosting
Notifications
Translate Page

Israel Akan Gagal Menguasai Gaza

Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan prediksinya bahwa Israel akan gagal menguasai Gaza meski negara itu melakukan berbagai upaya
Joe Biden Yakin Israel Akan Gagal Kuasai Gaza

KUAMANGMEDIA.BIZ.ID - Berita Peristiwa Terbaru hari ini tentang Pernyataan Joe Biden Yakin Israel Akan Gagal Menguasai Gaza, meski negara itu melakukan berbagai upaya untuk menaklukkan perlawanan pejuang Hamas.

Kami menyoroti Peristiwa seperti ini seharusnya tidak terjadi diantara negara sehingga tidak menurunkan pertahanan bisnis dari kedua belah pihak serta pihak yang terkait kerjasama antar bangsa.

Akan lebih baik mengedapankan perdamaian dunia dan saling memberikan dukungan kebaikan antara satu negara dengan negara lainnya, sehingga mampu menciptakan keadilan seluruh dunia.

Semoga semua peperangan ini dapat segera diatasi oleh Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) dan semua hidup dalam kenyamanan.

Baca juga: Cara Memberi Garis Bawah Teks Di Adobe Photoshop.

Joe Biden Yakin Israel Akan Gagal Menguasai Gaza

Berikut ini berita selengkapnya yang kami kutip dari berita terkini Indonesia Tribunnews.com:

JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan prediksinya bahwa Israel akan gagal menguasai Gaza meski negara itu melakukan berbagai upaya untuk menaklukkan perlawanan pejuang Hamas.

“Saya telah menjelaskan kepada Israel bahwa saya pikir adalah kesalahan besar bagi mereka untuk berpikir bahwa mereka akan menduduki Gaza dan mempertahankan Gaza.

Menurut saya, (usaha Israel) itu tidak akan berhasil,” ujar Joe Biden dalam konferensi pers di San Francisco, AS.

Joe Biden mengatakan, dirinya sudah menjelaskan kepada Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bahwa menduduki Gaza akan menjadi “kesalahan besar” bagi Israel.

Joe Biden menekankan, solusi dua negara adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri konflik Israel-Palestina saat ini.

Sebelumnya, PM Israel Netanyahu awal bulan November ini mengatakan, nanti setelah perang, Gaza harus “didemiliterisasi, dideradikalisasi, dan dibangun kembali.”

Netanyahu juga mengatakan bahwa Israel perlu membentuk “pemerintahan sipil” untuk memerintah wilayah tersebut, yang telah dijalankan oleh Hamas sejak tahun 2006.

Video Sumpah Menteri Kabinet Perang Israel

Berikut ini adalah Sumpah Menteri Kabinet Perang Israel: Berantas Habis Hamas di Gaza sampai ke Seluruh Penjuru Dunia

Dia mengatakan tidak ada rencana untuk “menduduki” Gaza meskipun banyak yang menganggapnya sebagai wilayah pendudukan karena Israel memiliki kendali penuh atas perbatasan, wilayah udara dan perairan meskipun telah secara resmi menarik pasukan dan pemukimnya pada tahun 2005.

Menanggapi kekejaman tentara Israel yang terus membombardir Rumah Sakit al-Shifa di Gaza dan menyebabkan banyak pasien di rumah sakit itu yang tewas.

Biden mengatakan dia juga telah berdiskusi dengan para pemimpin Israel tentang perlunya “sangat berhati-hati” dalam tindakannya terhadap di rumah sakit tersebut.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Tombol Donasi

Israel sebelumnya menuduh Rumah Sakit Al-Shifa dipakai Hamas sebagai markas militernya.

Namun para pejabat Rumah Sakit Al-Shifa dan pihaknya Hamas sendiri membantah tuduhan tersebut.

Sejak Hamas memulai perlawanan masif terhadap Israel di Gaza pada 7 Oktober 2023 lalu, sudah lebih dari 11.300 warga Palestina yang terbunuh.

Serangan mendadak Hamas terhadap wilayah Israel di selatan pada 7 Oktober 2023 lalu menewaskan sekitar 1.200 orang Israel dan Hamas telah menawan lebih dari 200 orang Israel.

Namun belakangan, kematian orang Israel pada hari serangan itu sebagian di akibatkan oleh serangan membabi buta tentara Israel sendiri terhadap warga Israel di sebuah acara pesta musik yang panik menghadapi serbuan Hamas.

Demikian Laporan Berita Terbaru Tentang hari ini tentang Joe Biden Yakin Israel Akan Gagal Menguasai Gaza.

Baca juga: Disperindagkop UKM Paser Gelar Pelatihan UMKM

Tentang Kami

Kuamangmedia.biz.id adalah Media Edukasi Bisnis, Menyajikan Informasi Seputar Panduan Ngeblog, Strategi Pemasaran, Bisnis Afiliasi, dan banyak lagi.

Post a Comment